Contact Us

PO Box 30
Philipsburg, PA 16866
(814) 342-3190
(800) 432-0866
cs@jjpowell.com

My Profile
Minimize
Profile Avatar
Madu Subur Max
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat, terutama dalam bentuk mentahnya, menawarkan berbagai manfaat mengejutkan. Nektar manis ini telah lama dianggap sebagai pemanis alami, jauh sebelum gula tersedia secara luas pada abad ke-16.

Saat ini, sementara rata-rata orang Amerika mengkonsumsi hanya satu pon madu setiap tahun, mereka mengkonsumsi lebih dari 150 pon gula halus di atas 62 pon sirup jagung fruktosa tinggi lainnya per tahun. Namun, penelitian menunjukkan bahwa mengurangi atau menghilangkan gula halus, dan menggunakan madu mentah mentah dalam jumlah cukup banyak, malah dapat memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kesejahteraan umum - belum lagi manfaat kecantikan yang dapat diberikan juga.
 
Raw honey that’s been produced locally is known to be especially effective for alleviating allergies. Local honey is recommended as the pollens that are most common in a particular area are present in honey purchased locally. When flying from one flower to the next, the bees become covered with pollen spores, and those spores are transferred to the honey they produce. Consuming it then helps one build up immunity to what’s encountered in that environment.
 
Honey telah disebut "pendorong energi alami." Ahli diet olahraga Kansas City Royals Mitzi Dulan, RD, CSSD, membagikan strategi untuk menggunakan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat, untuk mengalahkan kemerosotan sore dengan Active.com.
 
Dulan berkomentar, "Madu terdiri dari komposisi karbohidrat alami yang unik dan jumlah antioksidan, enzim, mineral, vitamin dan asam amino, menjadikannya camilan sore yang cerdas dan alami," kata Dulan. "Sebenarnya, selama bertahun-tahun, para ahli diet olahraga merekomendasikan agar para atlet memasukkan madu murni ke dalam makanan dan makanan ringan sebelum mereka karena alasan itu."
 
Wanita, khususnya, kadang-kadang dapat menderita penurunan intelektual akibat hormon selama masa menopause, namun karena madu mentah murni penuh dengan antioksidan, ini dapat membantu mencegah kerusakan dan kehilangan sel di dalam otak. Satu studi yang diterbitkan pada tahun 2011 di Menopause, mengungkapkan bahwa hanya sesendok madu Malaysia setiap hari dapat meningkatkan memori wanita pasca menopause. Setelah empat bulan mendapat 20 gram madu setiap hari, para wanita ternyata lebih cenderung memiliki ingatan jangka pendek yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang minum pil hormon.
 
Studi lain dari Universitas Babel, College of Medicine, Irak menemukan bahwa senyawa antioksidan dan obat terapeutik yang ampuh mampu mencegah penurunan kognitif dan demensia, serta meningkatkan sistem kolinergik dan sirkulasi otak. Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat,